Wednesday, October 13, 2010

It Has Just Started..

Nineteen days we've been together in this relationship...still young but strong enough to unite our hearts...

We might just get to know each other, but this heart knows that we have the same goal that we want to reach together...

We might don't know what God has planned for us, but we know that our relationship will bring us to maturity and a better life...

We might have just started this relationship, but we know that we will always fight for our love...

We might be too early to say "I love you", but we know that someday "I love you" words will always stay in our hearts if God let us together...

One thing that we know for sure, 

we're still at the beginning of our relationship, and we will start our long journey, together...


I always pray the best for you and me...for us...

Monday, October 4, 2010

Indah Pada Waktunya

Pasti udah sering denger sama kalimat di atas kan?

Menurut gue itu emang bener. Karena gue sendiri ada di posisi itu. Kenapa orang sering mengeluh kalo ga dapet sesuatu yang dia inginkan? Ya sebenernya cuma ada satu. Jawabannya adalah kurang sabar. Kalo seseorang itu bisa lebih sabar gue yakin, 1000 persen malah, seseorang itu bakal dapetin sesuatu yang jauh lebih baik dari yang dia harapkan sebelumnya...

Kayaknya sotoy ya gue? hahahaha

Tapi bener deh. Semua itu bakal indah pada waktunya. Kalo emang udah tepat waktunya, pasti yang didapetin itu jadi berasa worth it banget, dari segi apapun. 

Dan saat ini, gue merasa apa yang gue miliki sekarang bener bener indah pada waktunya. Semuanya tepat. Waktunya tepat. Dan yang paling penting, orangnya tepat. 

Dimas, makasih udah dateng disaat yang tepat...I love you...



Friday, October 1, 2010

Seminggu Pertama

Udah seminggu ya? Hehe, tuh kan nyengir sendiri. Iya sih baru seminggu, masih anget-angetnya kan pasti. Ya intinya minggu lalu, tanggal 24 September 2010, ada satu moment yang bakal gue inget terus, amin...

Mungkin ini cepet banget ya prosesnya, banyak sih orang yang bilang. Tapi entah kenapa di dalam diri gue sendiri gue sangat yakin. Sangat yakin buat ngasih hati gue ke orang ini. Sebut saja Raditya Dika. Oke, kalo kamu baca jangan ngamuk huahaha tos dulu biar ga slek! Ya nama aslinya Muhammad Dimas Ekoprasetyo.


Emang yang mana orangnya? hahaha, nih dia manusianya...

ganteng kan ya pacar saya? :)



Tapi gue bersyukur banget loh ya, biar banyak yang cengin, tapi sebenernya mereka sangat support gue, entah itu temen SMA atau temen-temen di kampus. Well, I can't deny how happy I am now. Gue lega karena akhirnya gue punya seseorang di samping gue. Dan yang gue ngga habis pikir, ini semua terjadi tanpa pernah gue sangka sebelumnya. Datengnya tiba-tiba. Tapi entah ya, gue merasanya ini emang tepat aja. It's just feels so right to have him in my life...
 
Kata orang-orang biasanya kalo baru pacaran emang manis terus, nanti kalo udah lama baru deh pait. Masuk akal sih, tapi ya gue berharapnya ini ngga cuma di awal aja. Makanya itu mumpung masih awal ya dinikmati aja manisnya. Karena menurut gue kalo dalem suatu hubungan kita bisa ngebawa ke suasana yang manis, ya bakal manis terus. Ugh, apa dah muter-muter amat gue ngomong hahaha. Ya intinya gini, hambatan pasti ada. Entah ngambek, salah paham atau hal-hal sepele yang ujung-ujungnya jadi gede lah, itu semua wajar. Kalo ngga ada malah too flat. Tapi semakin dewasanya gue dan dia semoga bisa lewatin itu semua. Dan kali ini gue ngga akan muluk-muluk dalem berharap, gue cuma mau memberi yang terbaik buat dia dan gitu juga sebaliknya...


Ah udah ah hahaha, curhat aja lu. 


Last but not least,

I love you, Dimas... :)

Monday, September 27, 2010

Aku Ingin

By : Sapardi Djoko Damono


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..



I dedicated this for you, Dimas...

♥ ♥ ♥

 

Friday, September 24, 2010

Finally, 24.09.10


Now, I'm officially yours, Muhammad Dimas Ekoprasetyo...


Love, 
24.09.10